AKUMARU.com Pusat Promosi dan Pencarian Info Lomba


Saya adalah seorang Prize Finder, untuk itu informasi mengenai info lomba yang paling terupdate merupakan informasi yang pertama kali akan Saya cari tahu ketika sedang berinternet dan kegiatan ini mungkin hampir Saya lakukan setiap hari atau setidaknya jika ada waktu luang dan koneksi internet.

Dalam mencari informasi lomba, tentu saja Saya harus memastikan bahwa informasi itu adalah informasi yang dapat dipertanggungjawabkan, bukan modus penipuan. Saya memiliki kriteria sendiri untuk memastikan bahwa informasi tersebut bukanlah penipuan, paling tidak ada dua hal yang harus Saya pastikan sebelum megikuti suatu lomba. Pertama, dari faktor pihak penyelenggara lomba (membawa nama universitas, instansi negeri/swasta, perusahaan yang sudah dikenal oleh masyarakat umum). Faktor kedua adalah ada tidaknya website resmi penyelenggaraan lomba. Dan jika kita masih merasa ragu mengenai suatu informasi lomba, sebaiknya memilih lomba yang tidak berbayar alias gratis. Tentu saja ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk memenuhi kebutuhan Saya akan informasi lomba dan kompetisi terbaru, Saya sendiri dari beberapa bulan yang lalu menjadikan AKUMARU.com sebagai salah satu situs favorit penyedia informasi lomba. Info lomba atau kompetisi disini lebih terintegrasi, sehingga kita bisa tahu informasi lomba atau kompetisi terbaru dengan lebih mudah. Sebelumnya Saya lebih sering mencari informasi lomba dari situs luar yang berbahasa inggris.

Salah satu fitur yang sangat Saya sukai di AKUMARU.com adalah fitur Advanced Search, dengan fitur ini Saya dapat langsung mengetahui mengenai deadline informasi lomba tanpa susah payah membaca satu per satu setiap informasi lomba. Sebagai seorang prize finder seperti Saya, deadline tentang sebuah lomba adalah hal terpenting. Jadi Saya bisa mengalokasikan waktu dengan tepat.

Jadi tidak salah jika AKUMARU.com mengusung tagline Pusat Promosi dan Pencarian Info LOMBA, karena memang fitur inilah yang paling menonjol dan sangat membantu bagi para Prize Finder.


Masih banyak manfaat yang dapat diperoleh melalui situs AKUMARU.com. Selain menyediakan info lomba dan kompetisi terbaru, AKUMARU.com juga dapat dijadikan sebagai media promisi event/acara, atau mencari informasi beasiswa dan lowongan kerja.

Jika ditanya apakah efektif untuk melakukan promosi event/acara di AKUMARU.com, jawabannya bisa kalian simpulkan sendiri dengan melihat rangking Alexa dari AKUMARU.com, berikut adalah Screen Shoot nya.

 

Jadi silahkan submit informasi event/acara kalian di AKUMARU.com, ada beberapa jenis paket yang disediakan mulai dari gratis sampai berbayar.



Berikut ini inforgaphic prosedur kerja di website AKUMARU.com.


Di AKUMARU.com kita juga bisa bergabung dengan forumnya, yaitu forum bisnis online. Forum ini adalah tempat untuk mendiskusikan berbagai macam bisnis online yang dihasilkan dari blog/web, PTC, ataupun game (dota2). Forum ini juga menyediakan fitur verified seller bagi member, jika member sudah mendapatkan lebel verified seller berarti member tersebut dapat dipercaya dalam hal transaksi. Untuk lebih jelasnya silahkan baca panduannya disini dan bergabunglah.

Bagi yang punya smartphone, untuk memudahkan pengunjung setianya dalam mengupdate informasi, AKUMARU.com meyediakan aplikasinya yang dapat di download secara gratis melalui Google Play Store.

Untung Waluyo

Untung Waluyo is a BEng candidate from One of Yogyakarta Universites. He is interest in the field of Renewable Energy and Smart House System.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar